+628118014006 hello@fergara.org
Tema Pernikahan

Bagi Setiap Orang , Memulainya Lembaran Baru dalam Kehidupan Ialah dengan Memasuki jenjang Pernikahan , Pernikahan adalah Suatu Acara Yang begitu Sakral dimana dua orang manusia mengikrarkan janji suci untuk bersama mengarungi kehidupan dalam suka maupun duka. Nah , Biasanya Pernikahan itu Sangat Identik dengan adanya Perayaan yang ada di Pihak Pengantin Wanita ataupun Pria, Setiap Pasangan yang ingin menikah pastinya keduanya memiliki Konsep ataupun Tema Pernikahan dengan Ide dan Pilihannya Tersendiri.

Menyangkut Soal Tema, banyak hal yang mempengaruhi dalam Pemilihan Tema Dekorasi itu sendiri. Di Negara Indonesia ini Seperti yang kamu tahu dari beragam suku dan adat yang ada yang sangat beragam, Tentunya Semakin Memberikan Banyak Ragam pilihan Tema Dekorasi Pernikahan Bagi Setiap Pasangan Pengantin, Dan Biasanya Masalah Adat Dan Budaya Pun Menjadi Salah Satu Faktor lain yang bisa dibilang memiliki Peran Dalam Memilih Tema Dekorasi dengan Budget dan Keinginan dan Calon Mempelai Itu Sendiri

Pastinya kamu Ingin Momen yang begitu Istimewa bersama dengan Pasangan kamu berjalan sesuai Impian kamu, Bukan? Agar Membuat Lebih Terkesan, jangan bingung dan Khawatir karena kali ini artikel ini akan Membantu dalam Memilih Tema Pernikahan Fresh yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu.

Tema Pernikahan Rustic

Salah Satu Tema Wedding yang Masih Sangat Fresh dan Sedang Tren ini Adalah Tema Rustic , Yap, Tema Rustic ini Bisa Menjadi Salah Satu Alternatif yang memang akhir-akhir ini diGunakan Pada Acara Pernikahan, Asiknya lagi Tema Rustic ini Bisa Kamu Gunakan untuk Diaplikasikan ke Berbagai Macam Hal, dan Lebih Menguntungkannya lagi Tema Rustic ini Sangat Membantu banget karena Cenderung Hemat dan Tidak Mengeluarkan Budget Terlalu Banyak.

Definisi Dari Rustic Sendiri dari Bahasa Inggris, Rustic adalah suatu hal yang berhubungan dengan Pedesaan, Tidak Formal dan Sederhana

Pastinya Tema Rustic Ini Sangat Unik dan artsy banget karena tema ini memiliki Kreativitas yang Tinggi, Selain Itu Juga Kamu Bisa Menggunakan Barang-Barang Bekas yang tentunya bisa membantu kamu bersama pasanganmu dalam menghemat Budget yang nanti nya kedepannya dapat kamu gunakan untuk Keperluan Lainnya yang akan diGunakan Untuk biaya Hidup Kamu Kedepannya Setelah Menikah dengan Pasangan kamu,et Tapi jangan Melihat Tema Rustic dari Satu sisi saja Menggunakan Tema Rustic ini Menjadi Salah satu yang trend Desain Interior Interior loh, Karena Menurut Sejarah Era Romawi dan Renaisans, 

Menggunakan gaya Rustic sangat memusatkan diri dengan tekstur kasar dan juga kontrak, Selain itu Sangat Lengkap jika menggunakan ornamen pendukung untuk mempercantik Tema Pernikahan.

Pastinya kami bisa mendapat kepuasan kerena Tema Pernikahan ini Salah Satu Rekomendasi dan Bisa Membuat Acara Lancar dan Tentunya Tetap Bisa Memberikan Kesan yang Romantis dan hangat pada Tema Pernikahan Fresh yang Bisa Menjadi Pilihan Kamu.

Ciri Khas Dekorasi rustic

Bicara Soal Tema, pasti memiliki ciri khas nya masing-masing, Nah, Tema Rustic ini pun Memiliki Ciri khas nya tersendiri yang membuat banyak orang suka dan menggunakan tema Rustic ini, di adalah beberapa Ciri Khas dalam Tema Rustic.

  1. Tema Rustic = Kreativitas Irit Budget

Budget atau uang Merupakan Salah Satu Hal yang bisa membuat banyak pasangan kerepotan dalam mempersiapkan Resepsi Pernikahannya, Nah, Dengan menggunakan Tema Rustic ini Tidak Perlu Khawatir karena Modal Utama Tema ini adalah Kreativitas dan Konsep nya Merujuk Pada Pedesaan, Tidak Formal, dan Sederhana, Namun Tetap Indah dan Bisa diWujudkan Dalam Resepsi Pernikahan.

  1. Dekorasi yang Menggunakan Banyak Kayu Tua Dan Kasar

Seperti yang kita lihat dari Pengertiannya Merujuk pada Konsep Pedesaan dan Sederhana,  Dekorasi dari Tema Rustic ini Banyak menggunakan Material Berbahan Dasar Kayu, dan yang membuat istimewanya, Kayu yang digunakan adalah yang terlihat “Tua” Untuk Bisa Menimbulkan Kesan yang “Usang” , Maksud Dari Kayu tua nya sendiri bukan berarti menggunakan kayu yang sudah diHinggapi Rayap, Tapi Bisa Juga Menggunakan Kayu yang belum di Finishing Seperti di Cat/Plitur/Amplas dan yang pasti masih kuat tentunya, Kayu yang dipakai biasanya dibuat sedemikian rupa terlihat tua atau memang kayu nya sudah tua.

  1. Penggunakan Warna Pucat, Kusam dan Tidak Kontras menjadi Andalan

Ciri Khas Lain dari Tema Rustic ini adalah Warna-Warna dari Dekorasi Itu Sendiri, Warna yang digunakan adalah Warna Pucat, Kusam , Tidak Kontras Seperti Warna Pastel Contohnya. Meskipun Menggunakan Warna-Warna Pucat, Bukan Berarti hanya Menggunakan Warna Putih,Abu-Abu, Atau coklat misalnya, Warna Yang lain juga Bisa Digunakan  Untuk Tema Rustic ini Seperti Biru, Kuning, Hijau, Namun dalam Versi Pastelnya. Dekorasi dengan Warna Pastel memang Sangat memberi Kesan Cantik , Tenang dan Hangat.

Karena Penggunaan Warna Tersebut Sesuai dengan Konsep “Usang” yang ada pada Tema Rustic.

  1. Menggunakan Barang Bekas

Salah Satu ciri unik dari Tema Rustic adalah, kamu Bisa Menggunakan Barang Bekas yang masih layak pakai untuk menjadi Dekorasi, Sangat membantu dalam hal untuk kamu yang ingin Menghemat Budget Kamu dan Pasangan, Sekaligus Kamu juga Memanfaatkan Barang-Barang yang memang tidak terpakai menjadi Berguna dan Menyulapnya menjadi barang Dekorasi yang Artsy dengan Kreativitas dan Imajinasi Kamu.

  1. Memiliki Kesan yang Simpel, hangat dan Sederhana

Kalau Kebanyakan Tema yang lain biasa mengusung Kesan Mewah , Rapi dan Kompleks , Maka Tema Rustic ini Sebaliknya loh, Kesan yang ingin di tampilkan Tema Rustic ini menunjukan Kesan Alami, apa adanya dan Tidak Menunjukan Berlebihan,

Yang paling diHarapkan Dari Tema Rustic ini adalah Kehangatan, Sehingga ketika kamu membuat acara dengan menggunakan Tema Rustic ini memiliki harapan agar para tamu bisa berbaur dengan baik dan menikmati suasana tanpa rasa canggung.

  1. Menggunakan Bunga Cantik Sebagai Dekorasi

Ini Juga Merupakan Salah Satu Andalan dari Tema Rustic loh , Beneran? YUP! Dekorasi Menggunakan bunga Cantik ini akan membuat Acara Resepsi Pernikahan kamu memiliki Kesan yang manis dan Romantis , Lalu kamu bisa memilih sendiri jenis bunga apa saja  yang ingin kamu gunakan loh, Kenapa?, Karena Warna Utama dari Tema Rustic ini adalah Warna Pastel, jadi Kamu harus pastikan bunga yang kamu pilih berwarna Pastel agar tidak Kontras dengan Dekorasi lainnya.

  1. Menggunakan Tali Rami dan Kertas Kraft

Tali  Rami dan Kertas Kraft ini Sangat Cocok Untuk Tema Rustic sendiri , Karena memberikan Kesan Unik , Karena Tali Serabut pada Tali Rami dan Penampilan Tidak Seperti Bahan HVS. Namun Memberikan Kesan dari Tema Rustic yang biasa digunakan untuk Dekorasi, Undangan Pernikahan dan Packaging

Gambaran Contoh Menggunakan Dekorasi pernikahan rustic

Unik dan Artsy banget kan Tema Rustic ini , Dengan Suasana yang hangat dan akrab, Yang Bisa menjadi salah satu referensi kamu  dalam Tema pernikahan Fresh  yang bisa menjadi Pilihan Kamu.